Sabtu, 10 Maret 2012

All About IX B (´⌣`ʃƪ) (Happy Maker)

Annyeog haseyo gw datang lagi buat ngelanjutin post gw tentang kelas gw tercinta IX B ♥  sekarang gw mau ceritain siapa sih yg happy maker di IX B langsung ajj ini di check it out!

1. Handika D.S.A
















Handika kalo gw bilang orangnya tuh yaa gw sih suka kesel ama dia soalnya kalo udaa iseng apa aja dijadiin ama dia ampe dan kalo lagi pelajaran b.salmah dia lah musuh terbesarb.salmah tapi orangnya kadang asik dan suka bikin org ngakak sama mimik mukanya yg bisa berubah tiba2 tapi ati2 ajj kalo udaa becanda ama dia lo mungkin bisa marah ama dia.

2. Wawan J.D





















Wawan temen seperjuangannya handika iseng pun juga berdua inilah yang membuat mereka gw sebut happy maker selain bikin org ketawa juga bikin kesel baru2 ini gw try out seruangan ama dia and then hal hasil try out yg seharusnya sunyi sepi layak kuburan tapi malah penuh cekakak cekikik kan kita semua karna lawakannya si wawan ini, wawan juga orangnya asik kok .

3. Jason Prana





















Jason a.k.a jijip, baru2 ini dia lagi tenar banget di bbm karna fotonya yang bikin orang gemes banget n jijip tuh suka banget yang namanya bikin kesel siapa pun kalo isengnya lagi kumat dia ga bakalan mandang item putih langsung aja di jailin ama dia tapi dia orang juga enak di ajak curhat kok suwer deh ._.V terus kalo lagi bercanda ama dia siap tahan mental yee .


4. William
















 William a.k.a awe. awe ini tampangnya nyolot tapi dia isengnya sama aja tuh kaya wawan, dika, n jijp, orangnya asik juga kok kalo di ajak maen hemm awe juga n dia tuh sering banget diakatain suneo itu loh temennya nobita gw juga binggung kenapa dia bisa di katain suneo binggung saya :/


5. Julia Magdalena





















Julia tuh orangnya bae tapi mulutnya terlalu frontal contohnya misalkan dia lagi pengen pup pasti dia curhat k gw temen2 terus dia kan kadang menimbulkan gelombang legendarisnya itu pun dia ngomong ke kita ckckckckck n baru2 ini dia tuh ga tau kenapa lg demen banget ama anak komplek sebelah (IX A)derryl saputra n julia juga suka ngaku2 kalo dia sunny ama C.L n suka ngarep yang namanya pacaran sama taemin n lee minho dia ngarep banget kesian yee ckckckck sabar yaa jul mudah2an kesampean :)

6. Christina Yoris





















Yoris orang paling jeleb kalo ngomong dia mantan ketua osis ini kalo udaa ngomong seenak jidat dia aja jadi sebodo amat lo mau sakit ati ama gw apa nggak n dia tuh paling benci kalo nama kecilnya di sebut2, yoris juga super duper iseng udaa kaya cowo2 di atas tuh --" dia juga enak loh di ajak kmpromi di ajak curhat juga enak bisa jaga mulut .

6. Viana Hiu





















 

Viana a.k.a aswan orang yang suka berlaga2 seperti orang korea dia orangnya bae kok tapi ati2 yaa kalo udaa dia ngomong bacotnya tuh udaa saingan ama toa mesjid viana juga sama kaya julia suka ngaku2 kalo dia tuh suka ngaku2 kalo Woo Young 2PM adalah pacarnya ngarep banget tapi gpp mudah2an kesampean aminn. Viana juga enak kok di ajak curhat .

Sekian ajj post gw kali ini tentang kelas gw tercinta ini bila ada pihak yg di rugikan saya mohon maaf n kalo ada kata2 yg maksud mohon di maklum in makalum pemula^^

To Be Continued.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar