Kamis, 08 Maret 2012

All about IX B (´⌣`ʃƪ) (Heroes)

Annyeong haseyo gw datang lagi disini buat ngepost tentang kelas gw yg terunik dan tercinta ini ♥ pertama-tama gw kasi tau ke kalian gimana sih kebentuknya kelas tercinta ini?? jadi ceritanya waktu kita semua selesai liburan tau2 kita masuk udaa kebentuk deh kelas 9B ini jadi yg bentuk yaa guru2 lah :P hehehe... jadi kita terima beres ajj :P
Pertama2 gw mau kasi tw kalian siapa sih hero2 9B (yang ngebanggain 9B), the first one is::
1. Theresia Magdalena




















Theresia kalo di kelas gw dia adalah the first heronya kenapa karna dia yg ranking 1 :P dan bisa bantu gw temen2 yg laen yg lagi susah hehehe tapi jeleknya dia mangap yaa ther dia agak sombong DIKIT tapi tetep kok dia suka bantu kita lagi susah alias mau ngasi kita contekan




2. Jessica Deviani























Jessica adalah captain in IX B sekaligus heroes and kalo gw liat yaa dia lah satu2nya hero yg k-popers jadi gw ama dia nyambung banget apalagi gw ama dia sama2 S♥NE and Black Jack jadi kalo udaa ngomongin 2NE1 ama SNSD bener2 nyambung deh tapi jeleknya jessica ini kalo gw kata2 org jessica tuh agak2 pelit hehehe maap yaa chik :* :* tapi dia ke gw kaga ahh jadi yaa kalo gg dapet bantuan chika saya hanya bisa berkata DEEL :P





3. Agung Satria .P





















Agung satu2nya cowo d heroes ini baru2 ini gw agak kesel ama dia gara dia tuh kaya TAI !!!!! ==" oke lanjut ke topic agung orangnya tuh yaa kalo gw liat dia tuh demen banget sama yg namanya nyanyi tapi gw gg tau dia nyanyi lagu apa, terus agung tuh kalo gw liat anaknya so playboy and so COOL !!!! lanjut lagi tapi ada kejelekan ada juga baenya dia orangnya suka bantu gw kalo gw lagi binggung gw demennya sebelom gw tanya dia uda kasih wkwkwkwkwk jadi gg perlu repot nanya2 and dia juga orangnya sih rada2 sombong sih dikit tapi tetep suka bantu gw ama temen2 gw


Mungkin sekian dulu post gw tentang about IX B kelas tercinta mungkin nanti kalo gw lagi mood gw bakal post lagi tentang kelas tercinta ini, sekian dulu kalo ada kata yg merugikan kalian mohon di maafkan dan kalo kata2nya agak2 maksud maaf yaa maklum pemula ;)
To be contiuned.......

2 komentar: