Jumat, 16 Maret 2012

All About IX B (´⌣`ʃƪ) (Sleeping Beauty)

Annyeonghaseyo gw datang lagi buat ngelanjutin cerita tentang kelas gw tercinta yaitu IX B ♥ Sekarang ceritanya tentang orang2 yang di kelas tuh layaknya putri tidur alias suka molor, langsung aja yg pertama check it out!!

1. Justine Kirana





















Justine orang yang diam2 mengahnyutkan dia selalu kalo tiap ganti pelajaran kalo gw kan suka maen2 terus ada yg beresin buku untuk pelajaran selnajutnya ada yg keluar2 cari suasana banyak macem deh nah kalo sii Justine ini setiap pergantian pelajaran selalu aja yang namanya tidur, dan dia sama ajj kaya sih yoris kalo ngomong suka seenak jidat!!! Tapi enak juga kok kalo di ajak curhat :)

2. Marselina Sinaga
















Marselina cewek batak ini siwonest banget sama kaya gw jadi kalo ngomong tentang si won ke dia aja dia tau banyak tentang si won apalagi fotonya ada kali se.pak :P okee lanjut sii Marselina ini juga diam2 menghanyutkan dia kalo lagi ngantuk banget nyender dikit aja tau udaa merem tau dah sampe kemana dan parahnya lagi kalo bangunin dia gw denger2 harus punya kesabaran besar! :P

3. Renata Sitanggang
















Renata cewe yang maap2 yaa sering di ejek2 sama wawan dkk okee jangan di bahas lagi ga tega gw :( Reanata ini orangnya yaa kalo lagi nyebelin yaa nyebelin banget kalo lagi cerita behh heboh bukan main cewe batak ini hoby banget yang namanya tidur di kelas apa lagi kalo pelajarannya sii p.juliper behh 2 jam pelajaran abis sama dia buat tidur doang dan pernah waktu itu dia lagi tidur gw isengin gw ciparatin pake air alhasil lo tau apa pasti berpikiran bangun ohh salah sebaliknya malah tambah pules gg bangun tapi gw binggungnya giliran guru mau ke meja dia tiba2 dia langsung bangun tanpa ada yg bangunin meskipun sering ke geep :P


4. Julia Magdalena





















Julia sebenernya tadi gw ga ada niat untuk masukin dia tapi setelah gw pikir2 bole lah buat nambahin, Julia dia uda gw ceritain kan d post sebelumnya orgnya kaya gimana jadi gw ga perlu cerita lagi. Julia yaa kalo lagi tidur tuh mungkin kaya orang udaa ga tau diri mungkin kalo wc ck wangi mungkin dia bisa tidur wc kali yaa asal lo pada tau yaa Julia ini tuh kalo tidur udaa melebihi Justine dan duo batak di atas behh udaa bener duper super parah kalo b.salma kata ga salah encinya ngatain dia badak kelakuannya ama badak hampir sama cuyy .


Sekian aja cerita gw tentang kelas gw tercinta yaitu IX B episode sleeping beauty, bila ada yg merasa di rugikan saya minta maaf sekian cerita saya gomawo byeee^^
To Be Continued.....

1 komentar: